Header Ads

Babinsa Bersinergis Dengan Bhabinkamtibmas Perbaiki Jalan Tembus

·


GROBOGAN- Babinsa Koramil 0717/Purwodadi Serda Mulyono dan Bhabinkamtibmas Brigadir Imam Chanafi bersama 80 orang masyarakat melaksanakan kerja bhakti berbaikan jalan tembus Dsn. Krajan RT 01/02, Desa Karangasem, Kec. Wirosari, Kab. Grobogan, Minggu (3/2)

Perbaikan jalan ini dikoordinir langsung oleh Babinsa yang bersinergis dengan Bhabinkamtibmas untuk memperbaiki jalan tembus guna meningkatkan akses warga dan untuk memperlancar kegiatan perekonomian warga setempat.


“Kerja bakti yang kami lakukan bersama masyarakat ini diharapkan memberikan memberikan manfaat bagi masyarakat yang tadinya jalan sempit setelah diperlebar dan bagus bisa memperlancar akses masyarakat desa sehari-hari dalam kegiatan perekonomian,” kata Mulyono.

Diketahui sebelumnya, selama ini kondisi jalan tersebut kurang lebar dan kurang rata sehingga mengganggu aktivitas masyarakat, diharapkan dengan adanya kerja bakti perbaiakna jalan ini kegiatan masarakat akan lancar dan dapat meningkatkan roda perekonomian penduduk desa.(Pendim 0717/Pwd)

No comments

Powered by Blogger.