Header Ads

Ini Pesan Danrem 161/Wira Sakti Usai Prajurit Senam Aerobik



LINTAS BATAS KUPANG  - Awali setiap kegiatan, termasuk olah raga pagi ini dengan senyum, karena dengan senyum berarti diri kita dalam keadaan sehat. Disamping dengan senyum, salah satu untuk menuju sehat adalah dengan melaksanakan olah raga, yang akan kita laksanakan pagi ini berupa lari aerobik.

Hal tersebut disampaikan Kasiops Rem 161/Wira Sakti Kolonel Inf Horasman Pakpahan dalam apel olah raga di lapangan Asrama TNI AD Kuanino Kupang, Selasa ( 22/01).

Olah raga pagi ini berupa lari aerobik mengelilingi Asrama TNI AD Kuanino, yang dibagi dua kelompok, bagi usia dibawah 40 tahun mengelilingi lingkaran luar Asrama TNI AD Kuanino, sedangkan usia diatas 40 tahun mengelilingi lingkaran dalam Asrama TNI AD Kuanino.

Dengan rasa gembira dan penuh semangat, seluruh anggota melaksanakan kegiatan lari aerobik dengan jarak dan waktu yang telah diatur oleh Jasrem 161/Wira Sakti.

Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S, Sos usai kegiatan olah raga menyampaikan bahwa senyum merupakan salah satu wujud rasa syukur.

"Senyum merupakan salah satu wujud rasa syukur, dan mari kita selalu belajar untuk mensyukuri atas semua yang telah Tuhan Yang Maha Kuasa berikan kepada diri kita dan keluarga kita. Disamping itu, olah raga rutin juga merupakan salah satu wujud syukur nikmat untuk menjaga kebugaran dan kesehatan kita," ungkap Danrem 161/Wira Sakti.

Sebagai peserta olahraga pagi ini adalah seluruh anggota Makorem 161/Wira Sakti dan Balak Aju Kodam IX/Udayana.

Olah raga pagi dilanjutkan senam Gemu Famire dan diakhiri dengan menikmati bubur kacang hijau yang telah disiapkan oleh Denbekang.

Tampak turut serta dalam kegiatan ini Kasrem, Para Kasi dan Para Dankabak Aju Kodam IX/Udayana.

(penrem161ws)

No comments

Powered by Blogger.