Header Ads

Danramil 04/Jebres Hadiri Upacara Pembukaan Diklat Menwa UNS



LINTAS BATAS SURAKARTA - Untuk melatih diri sebagai Mahasiswa bermental Bela Negara, Resimen Mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Batalyon 905 Jagal Abilawa mengadakan Pendidikan dan latihan dasar Pra Gladi Patria ke 34 Tahun 2019 di Halaman Gedung dr. Prakosa Universitas Sebelas Maret (UNS) Senin,(13/1/2019)

Turut hadir dalam upacara tersebut al : Kepala Biro Kemahasiswaan & Alumni Prof Darsono, Dandim 0735/Surakarta di Wakili Danramil 04/Jebres Kpt Inf Narno,  Kakesbangpol Surakarta Drs. Tamso dan Mayor Riyan (mewakili Dan Lanud Adi Sumarmo)

Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah wakil Rektor III UNS Prof Darsono, dalam sambutannya memberikan motivasi dan pengarahan terkait dengan pembentukan mental dalam diri masing – masing anggota Resimen Mahasiswa.

Pendidikan dan Latihan dasar ini merupakan ajang untuk melatih diri sebagai mahasiswa agar memiliki mental bela negara. Sebagai calon anggota resimen mahasiswa ini harus sungguh-sungguh mengikuti acara tersebut sampai selesai dan bisa membentuk pribadi yang berinovasi, berprestasi dan menjadi sukses kedepannya. (Agus Kemplu Pendim 0735 Surakarta)

No comments

Powered by Blogger.