Header Ads

Bersihkan Saluran Irigasi, Satgas Pamtas RI-RDTL Gotong-Royong Bareng Warga



LINTAS BATAS KUPANG - Di Desa Netemnanu Utara dan Desa Netemnanu Selatan Kec. Amfoang Kab. Kupang personel Pos Oepoli Tengah Kipur-II Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat melaksanakan gotong royong dalam rangka pembersihan irigasi.

Kondisi yang akhir-akhir ini sering terjadi hujan memang membuat kondisi saluran selalu teraliri air. Wilayah bebatuan dan kondisi tanah yang kurang baik membuat kondisi saluran air tersumbat oleh bebatuan dan tanah sehingga kegiatan gotong royong antara masyarakat dan personel TNI sangat diharapkan oleh masyarakat sekitar.

"Saya berterimakasih atas bantuan personel TNI untuk bergotong royong di wilayah kami sehingga kegiatan ini dapat berjalan sesuai yang kita harapkan dan masyarakat Desa Netemnanu Utara dan Desa Netemnanu Selatan, Kec. Amfoang, Kab. Kupang, dapat terhindar dari bahaya bencana alam," ungkap Bapak Wemfrid M.D Kameo Kepala Desa Netemnanu Utara, Senin (21/1).

"Dengan lancarnya air yang mengalir diharapkan manfaat air dapat digunakan oleh untuk membantu memenuhi kebutuhan masyarakat dalam berkehidupan sehari-hari. Seperti mandi, mencuci, memasak atau kebutuhan yang lainnya." Ungkap Dansatgas Mayor Inf Hendra Saputra S.Sos.M.M.M.I.Pol.

Apresiasi terhadap personel yang melaksanakan kegiatan bersama masyarakat. Tingkatkan, Tetap jaga moril semangat dan tunjukkan dedikasi terbaikmu di wilayah perbatasan. 

No comments

Powered by Blogger.