Header Ads

Yonmar Hanlan X Jayapura Bantu Pengamanan Natal Tahun Baru



LINTASBATASINDONEISA.COM, PAPUA  -  Menjelang Natal dan Tahun baru 2019, pelabuhan laut kota Jayapura telah dipenuhi oleh masyarakat yang akan melaksanakan Natal dan tahun baru di Kampung halamannya, tradisi pulang ke kampung halaman pada masyarakat Jayapura tidak kalah antusiasnya dengan kota – kota lain yang ada di Indonesia.

Melihat kondisi tersebut, sesuai permintaan unsur terkait, Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X Jayapura mengirimkan prajuritnya untuk melaksanakan pengamanan menyambut Natal dan Tahun Baru 2019 di Pelabuhan Laut Kota Jayapurayang diperkirakan akan mencapai 8.000 Penumpang.

Dalam melaksanakan tugas ini, Danyonmarhanlan X Jayapura Mayor Marinir Rian Malfi, M Tr Opsla, menekankan prajuritnya untuk besikap Humanis kepada masyarakat, hindari sikap arogansi, dan tidak ada prajuritnya yang melakukan kekerasan selama pelaksanaan tugas tersebut. Keamanan dan Kenyamanan Penumpang dalam perjalanan selama di pelabuhan Kota jayapura adalah faktor utama yang harus dicapai. (dispenkormar@2018).

No comments

Powered by Blogger.