Header Ads

Satnarkoba Polres Wonosobo Dan Tim Gabungan Lakukan Operasi P4GN


LINTASBATASINDONESIA.COM,  Polres Wonosobo – Kasat Narkoba polres Wonosobo AKP Harjoko,SH bersama dengan anggotanya dan instansi terkait melakukan operasi P4GN dikabupaten Wonosobo. Sabtu(22/12/2018)

Kegiatan operasi gabungan tersebut dibantu dari personel Kodim 0707 Wonosobo, Dishub, Satpol PP dan Linmas. Dalam kesempatan tersebut, tim melakukan pembinaan, penyuluhan dan pengecekan urine kepada seluruh pengunjung tempat karaoke dan para pemandu lagu.

Kapolres Wonosobo AKBP Abdul Waras,S.I.K melalui kasat narkoba AKP Harjoko,SH menyampaikan, “ melalui kegiatan operasi P4GN ini kita berharap bisa mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum polres wonosobo, selain itu kita juga melakukan tes urine terhadap para pengunjung dan pemandu lagu di tempat karaoke.”

“Selain tempat karaoke kita menyasar hotel ,fasilitas umum dan tempat rawan terhadap peredaran gelap narkoba, Dari hasil pemeriksaan urine kita tidak menemukan adanya pengunjung maupun pemandu lagu yang menggunakan narkoba,”tambahnya.

“Kegiatan seperti ini akan dilakukan rutin tidak hanya menjelang natal dan tahun baru , harapan saya dikabupaten wonosobo tidak ada penyalahgunaan dan peredaran Narkoba, “pungkasnya. (hms)

No comments

Powered by Blogger.