Header Ads

Persit Koorcabrem 121 Tingkatkan Kerjasama Dengan Bakat 3 Briged TDM.


Pontianak - Persit Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang Korem 121 PD XII Tanjungpura, menerima kunjungan balas dari Badan Kebajikan Keluarga Angkatan Tentera (Bakat) 3 Briged Tentara Diraja Malaysia di wisma Tanjung Ria, Jalan Rahadi Usman, Kota Pontianak, Sabtu (8/12/2018).

Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII/Tanjungpura, Ny. Bambang Trisnohadi dalam sambutannya mengucapkan selamat datang di Kota Pontianak kepada
Ketua Bakat TDM, Puan Nur Liza Yeo Abdullah bersama rombongan. Ketua Bakat TDM merupakan istri dari BrigJen Bustaman bin Hj Mat Zin.

Saya selaku Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII Tanjungpura, dan pengurus mengucapkan terimakasih pada Bakat 3 Briged yang sudah meluangkan waktu untuk melakukan kunjungan kerja dan bisa bekerja sama untuk mewujudkan bakat ibu-ibu dalam rangka mengembangkan kreatifitas dan keahlian, ujar Ny. Bambang Trisnohadi.

Ketua Persit KCK Koorcabrem 121 berharap melalui acara tersebut dapat terjalin hubungan kerjasama yang baik antara Persit KCK dan Bakat TDM dalam bidang keahlian masing masing.

"Persit punya banyak bidang usaha di tiap wilayah, jika Puan Nur Liza Yeo Abdullah ingin ada keperluan dalam bidang usaha mohon kerjasamanya untuk menghubungi kami," tutur Ketua Persit KCK Koorcabrem 121

Dalam waktu yang sama, Ketua Bakat TDM, Puan Nur Liza Yeo Abdullah usai memperkenalkan diri dan rombongannya mengucapkan terimakasih atas penyambutan yang baik oleh Persit KCK Koorcabrem 121 PD XII Tanjungpura. Dan berharap juga  hubungan kerja sama yang sudah terjalin  tetap berlanjut dan bisa lebih ditingkatkan lagi.

"Apabila ibu-ibu ke Kuching jangan sungkan sungkan untuk menghubungi saya, Insyaallah saya bisa bantu ibu-ibu sekalian," tawarnya mengakhiri.

Dalam acara tersebut juga dilaksanakan
Fashion Show, Demo Memasak, Demo Keterampilan, Foto Bersama dan Saprahan.

No comments

Powered by Blogger.