Header Ads

Persit KCK Cabang Yonif 410 Koorcab Korem 073 Adakan Pertemuan Gabungan



Blora, Pada hari Senin, 10 Desember 2018 tepat di Aula Yonif 410/Alugoro, seluruh anggota persit KCK Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073 melaksanakan pertemuan gabungan yang merupakan kegiatan rutin serta wajib dihadiri oleh seluruh anggota Persit Cabang LX Yonif 410.

Kegiatan pertemuan ini dilaksanakan untuk membina hubungan silaturahmi sekaligus sebagai media untuk menyampaikan informasi, arahan, serta pemberian nasehat kepada seluruh anggota persit KCK Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073.  Pada pengarahan yang disampaikan oleh Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P selaku pembina umum Persit KCK Cabang LX Yonif 410 menyampaikan terimakasih kepada seluruh ibu-ibu Persit yang telah mampu menempatkan dirinya sebagai seorang istri prajurit yang selalu mendorong dan mendukung tugas suami. Danyonif 410/Alugoro juga berharap agar setiap Persit senantiasa dapat selalu memelihara kekompakan dan menjaga nama baik sebagai anggota Persit.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Ketua Persit KCK Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073 Ny. Fransiska Irvan Christian Tarigan, S.I.P juga memberikan pengarahan kepada seluruh anggota persit KCK Cabang LX Yonif 410 yaitu “Kegiatan seperti ini sangat baik untuk kita manfaatkan sebagai sarana komunikasi, koordinasi dan upaya membangun kebersamaan guna kelancaran tugas organisasi ke depan, mempererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit”, tegasnya.   

Rangkaian kegiatan pertemuan gabungan Persit KCK Cabang LX Yonif 410 Koorcab Rem 073/Mkt berjalan dengan aman dan lancar, dan diakhiri dengan perkenalan anggota baru yang bertujuan untuk menjalin tali persaudaraan keluarga besar Persit KCK Cabang LX Yonif 410 Koorcabrem 073. (Pen Yon-ALG).

No comments

Powered by Blogger.