Header Ads

Peringati HJK Anggota Kodim 0808/Blitar Laksanakan Penanaman Pohon




Blitar - Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika (HJK) ke 73 anggota Jajaran Kodim 0808/Blitar menggelar penghijauan dengan melaksanakan penanaman pohon mahuni di sepanjang pinggir jalan bertempat di Ds. Jatitengah dan Ds. Mandesan Kec. Selopuro Kab. Blitar, Jum'at (07/12/2018).

Terlihat Anggota Kodim 0808/Blitar dan anggota Persit KCK Cabang XXII Kodim 0808/Blitar, bersama anggota POLRI dan anggota instansi pemerintah Kab. Blitar terlihat semangat dan berantusias saat melaksanakan menanam pohon dipinggiran jalan.

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui  menyampaikan "Kegiatan penanaman Pohon mahuni ini melibatkan Anggota TNI-POLRI dan Instansi pemerintah beserta masyarakat setempat guna menciptakan kelestarian lingkungan yang asri dan sehat.

Selain itu penanaman pohon ini juga untuk mengantisipasi adanya bencana alam seperti banjir dan tanah longsor.

Kegiatan ini juga untuk menumbuhkan rasa kesadaran dalam perbaikan lingkungan di sekitar kita, sebagaimana saat ini yang kita lakukan bersama memberdayakan penanaman pohon "Tutur Dandim 0808/Blitar.

Dandim juga berharap dengan adanya kegiatan bersama seluruh komponen dan masyarakat ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan gotong royong tentang kepedulian lingkungan.

"Untuk meningkatkan rasa kebersamaan antara TNI-POLRI dan masyarakat dalam setiap kegiatan, sehingga akan memperkokoh kemanunggalan TNI-POLRI dan Rakyat "Harap Dandim 0808/Blitar (Red).

No comments

Powered by Blogger.