Header Ads

Pangdam Sriwijaya Mayjend Irwan Mengahadiri Pembukaan Silaknas Dan Milad ICMI Ke 28



Bandar Lampung (07/12), Pangdam II/Sriwijaya Mayjend TNI Irwan. S.Ip. ,M.Hum, menmghadiri acara pembukaan Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) dan Milad ke-28 Ikatan Cendekiawan Muslim Indonesia (ICMI) Tahun 2018, Kamis (06/12) pukul 19.00 WIB di Ruang Mahligai Agung Convention Hall Pascasarjana Universitas Bandar Lampung (UBL), Turut menghadiri kegiatan pembukaan Silaknas dan Milad ke 28 ICMI Tahun  2018, Gubernur Lampung, Kapolda Lampung, Danlanal Lampung, Danbrigif 4 Marinir.

Silaknas Dan Milad Ke 28 ICMI tahun  2018, yang dibuka oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo, ini akan berlangsung hingga hari Sabtu (08/12) yang akan ditutup pula oleh Wakil Presiden RI. Dr.(H.C.) Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla, hadiri pada acara pembukaan Ketum ICMI Prof. Dr. Jimly Asshiddiqie, Sekjen Prof. Dr. M. Jafar Hafsah, Waketum Priyo Budi Santoso, dan Ketua Dewan Pakar yang juga Ketua MPR Dr. (HC) Zulkifli Hasan, mantan Ketum ICMI, Presiden RI ketiga Prof. Dr. Baharudin Joesoef Habibie, anggota DPR Ahmad Riza Patria, dan sederet tokoh cerdik-cendekia ICMI.

Adapun tema Silaknas dan Milad Ke 28 ICMI tahun  2018 yakni “  Membangun SDM Insani yang Berkualitas dan Bermanfaat Melalui Peningkatan Ekonomi yang Adil, Makmur dan Mandiri ini “, Silaknas dan Milad Ke 28 ICMI tahun  2018 dilangsungkan kegiatan deklarasi Ikatan Cendekiawan Muslim se-Asia Tenggara (ICMA) yang dihadiri 10 negara di Asia Tenggara, termasuk Timor Leste dan dihadiri pula cendekiawan muslim internasional serta delegasi 11 negara Orwil ICMI. Di antaranya Amerika Serikat, Australia, Jepang, Kamboja, Malaysia, dan Timur Tengah.   (Pen)

No comments

Powered by Blogger.