Header Ads

Koramil 0808/16 Talun Bantu Pengecoran TK Al Hidayah



Blitar - Koramil 0808/16  Talun membantu pengecoran TK Al Hidayah Bersama Masyarakat ling Jengglong kel Kaweron Kec.Talun Kab. Blitar, Minggu (09/12/2018).

Ikut dalam kegiatan pengecoran TK Al Hidayah antara lain Kepala Kelurahan, bersama perangkat, Babinsa Kel. Kaweron serma Gunawan, Anggota Koramil 0808/16 Talun 8 orang Dpp pelda Suparno dan masyarakat Ling. Jengglong Kel. Kaweron K/L 100 orang.

Pelda Suparno saat ditemui mengatakan pendidikan taman kanak-kanak merupakan salah satu pendidikan usia dini. Yang berumur sekitar 4-6 tahun, pendidikan TK memiliki peran yang sangat penting untuk pengembangan kepribadian anak.

Untuk mempersiapkan anak dengan memperkenalkan berbagai pengetahuan, sikap, perilaku, dengan cara yang menyenangkan. TK sebagai tempat bermain yang indah, nyaman, dan gembira bagi anak untuk bersosialisasi dengan teman sebayanya

Lanjut maka kami selaku Koramil kewilayahan yang berada di Talun siap membantu dengan adanya pengecoran TK Al Hidayah yang akan digunakan untuk mendidik generasi penerus Bangsa melalui pendidikan.

Semiga dengan di adakannya pengecoran bangunan TK Al hidayah ini nantinya semangat anak-anak untuk belajar lebih semangat, ujarnya

Kepala Sekolah TK Al Hidayah
ibu Qoiriyah saat bersamaan ditemui mengucapkan terima kasih atas bantuan tenaga yang diberikan oleh anggota Koramil dengan membantu pengecoran TK Al Hidayah.

Semoga dengan pengecoran TK Al Hidayah ini dapat selesai dengan yang ditarjetkan dan dapat menjadi tempat belajar mengajar siswa dan siswi TK Al Hidayah nantinya (Red).

No comments

Powered by Blogger.