Header Ads

Komitmen Koramil Serengan Dan Linmas Mewujudkan Keamanan Lingkungan



SURAKARTA - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat dan mencegah  terjadinya tindak kejahatan maupun gangguan keamanan lainnya, Koramil 03/Serengan gencar melakukan patroli pada malam hari dibeberapa lokasi yang dinilai rawan akan potensi gangguan keamanan.

Seperti pada sabtu (8/12/2018) Piket Koramil 03/Serengan kodim 0735/Surakarta, Serka M Nur Hakib melaksanakan patroli malam bersama Linmas dengan sasaran pertokoan, ATM Bank, SPBU, dan pemukiman penduduk maupun wilayah yang rawan gangguan kamtibmas pada malam hari. Disela-sela patroli anggota juga melakukan diogis dengan memberikan himbauan kamtibmas pada warga masyarakat.

“Patroli malam di jam rawan adalah merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan di lingkungan masyarakat,”jelas Serka Hakib.

Danramil 03/Serengan Kapten Inf Subardi mengatakan bahwa dengan kehadiran petugas keamanan Babinsa dan Linmas ditengah-tengah masyarakat melakukan patroli bertujuan sebagai tindakan preventif, selain itu juga sebagai sarana menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas, dengan melaksanakan patroli siang kerawanan malam hari, setidaknya dapat mencegah terjadinya niatan dari para pelaku kejahatan hingga terjadi aksi kriminalitas.

No comments

Powered by Blogger.