Header Ads

Jelang Lomba Tembak Piala Panglima TNI, Pangdam Jaya Terus Berlatih



Kodam Jaya – Cilodong. Jelang Lomba Tembak Pistol Pati Eksekutif Piala Panglima TNI Tahun 2018, Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto terus berlatih menembak pistol di Lapangan Tembak Prakasa Shooting Club Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12).

Latihan tersebut sekaligus mencoba secara langsung lapangan yang akan digunakan saat perlombaan. “Dengan sering berlatih, kemungkinan mendapatkan hasil yang maksimal sangat besar saat perlombaan, apalagi jika kita berlatih di tempat pelaksanaan lomba,” kata Pangdam Jaya.

Lomba Tembak Pistol Pati Eksekutif Piala Panglima TNI Tahun 2018 direncanakan dibuka langsung oleh Panglima TNI pada Jumat (7/12) dan berlangsung selama tiga hari hingga 9 Desember di Lapangan Tembak Prakasa Shooting Club Divisi Infanteri 1 Kostrad, Cilodong.

Tampak Pangdam Jaya langsung melihat hasil tembakannya sesaat setelah meletuskan pistolnya. Hal itu dilakukan Pangdam beberapa kali untuk memperbaiki hasil tembakannya. Tentu dalam lomba yang bergengsi ini, Pangdam Jaya yang juga Ketua Umum PB Perbakin yang baru, berharap dapat meraih juara.

Di lokasi terlihat juga beberapa Pati TNI AD yang tengah berlatih menembak pistol bersama Pangdam Jaya, diantaranya Dankodiklat TNI AD Letjen TNI A.M. Putranto, Pangdiv-1/Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, Danjen Kopassus Mayjen TNI Eko Margiono, Dirkuad Brigjen TNI Temas dan Pati TNI AD lainnya dari Mabesad.

No comments

Powered by Blogger.