Header Ads

Hari Jadi Kab.Blora Ke 269, Marching Band Alugoro Pukau Masyarakat Blora



Blora, Dalam rangka hari jadi Kab. Blora ke 269 yang tepat jatuh pada hari Selasa, 11 Desember 2018, telah dilaksanakan Kirab Budaya yang diawali dari Pendopo Bupati Blora/Alun - alun Kab. Blora  sampai dengan Blok T Kab. Blora.

Marching Band dari satuan Yonif 410/Alugoro yang dipimpin oleh Pasi-2/Ops Lettu Inf Ary Perdana ikut memeriahkan dan menghibur masyarakat Kab. Blora, yang telah hadir dalam acara Kirab Budaya dalam rangka Hari Jadi Kab. Blora ke 269, di sepanjang jalan Pemuda Kab. Blora.

Dalam sepanjang perjalanan yaitu kurang lebih 3 Jam, tentunya banyak sekali tepuk tangan para masyarakat yang menyaksikan aksi dari Marching Band pasukan Alugoro tersebut, terlebih lagi banyak masyarakat yang meminta foto untuk diabadikan, dan tentunya kami Prajurit Alugoro sangat bersenang hati karena dapat memberikan yang terbaik untuk  masyarakat Kab. Blora.

Bupati Blora H. Djoko Nugroho beserta seluruh jajaran Forkopimda Kab. Blora yang hadir dalam tamu undangan memberikan tepuk tangan meriah kepada Marching band Alugoro setelah menampilkan aksinya di depan para tamu undangan. Terlebih setelah Mayoret atau pimpinan Marching Band Alugoro memberikan penghormatan kepada Bupati Blora.

Danyonif 410/Alugoro Letkol Inf Irvan Christian Tarigan, S.I.P sangat bangga setelah Prajuritnya berhasil memukau para penonton yang hadir, ` tentu kami senang dengan tepuk tangan para penonton, karena Marching Band Alugoro sudah hampir 2 bulan dibentuk, dan semuanya mayoritas merupakan prajurit muda, dan harapan kedepan semoga akan lebih baik lagi`pungkasnya. (Pen Yon-ALG).

No comments

Powered by Blogger.