Header Ads

DPP GP Anshor Memberikan Penghargaan Kepada Kapolres Pemalang


LINTAS BATAS INDONESIA, PEMALANG - Kapolres Pemalang AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. menerima penghargaan dari Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor atas partisipasi dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw dan Hari Pahlawan di Alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan pada hari kamis tanggal 22 November 2018 yang lalu.
Piagam penghargaan diserahkan oleh ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Pemalang Sdr. Mahfudin S.Ag bersama anggotanya di Polres Pemalang, Jumat (21/12).

Ketua Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Sdr. Mahfudin S.Ag menyampaikan rasa terima kasih pada Polres Pemalang yang telah berpartisipasi dalam Pengamanan kegiatan yang diselenggarakan oleh Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif.

“Kegiatan Maulid Nabi Muhammad Saw dan Hari Pahlawan di Alun-alun Kajen Kabupaten Pekalongan pada hari kamis tanggal 22 November 2018 yang lalu dapat berjalan dengan sukses, aman dan kondusif berkat Pengamanan dan partisipasi dari Polres Pemalang, kami ucapkan rasa terima kasih yang tulus pada Polres Pemalang” ungkapnya.

Kapolres Pemalang mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor dan memberikan apresiasi yang tinggi pada pemuda ansor Kabupaten Pemalang yang telah berkerja sama dalam menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Pemalang.

“Saya mengucapkan terima kasih atas piagam penghargaan yang diberikan oleh Pimpinan Pusat Gerakan Pemuda Ansor, semoga Pemuda Ansor dapat terus berkerjasama dengan Polres Pemalang dalam merawat NKRI dan menjaga stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Pemalang” ungkap Kapolres.

Humas Polres Pemalang

No comments

Powered by Blogger.