Header Ads

Banjir Air Mata, Peringatan Hari Ibu di Polres Pemalang Penuh Haru


LINTASBATASINDONESIA.COM, Polres Pemalang – Suasana mengharukan dalam peringatan Hari Ibu di Polres Pemalang dirasakan oleh seluruh personil hingga meneteskan air mata, baik Polri maupun PNS Polres Pemalang mendatangkan ibu masing-masing untuk memberikan penghormatan, sabtu (22/12).

Kapolres Pemalang AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K., S.H., M.H. mengucapkan selamat Hari Ibu, beliau menyampaikan pesan kepada para ibu agar jangan merasa sedih dan muram hati, karena anak-anakmu akan selalu mengingatmu dan mencintaimu.


Peringatan Hari ibu di Polres Pemalang pada tahun ini terasa berbeda karena diiringi dengan tradisi membasuh kaki, menyuapi makan dan memberikan pelukan serta buket bunga yang dilakukan personil Polres Pemalang kepada para ibunya.

AKBP Nona menjelaskan, tradisi ini dilakukan untuk mengajarkan kepada anggota bahwa sesibuk apapun seorang anak, harus tetap mengingat orang tua.


“Jangan sampai lalai akan kewajiban sebagai anak kepada orang tua, jangan sampai orang tua merasa bahwa anak tidak punya kepedulian terhadap orang tua dan tidak tahu balas budi kepada orang tua” imbaunya.

“Hanya penghormatan dan penghargaan yang bisa kita diberikan kepada ibu, karena kita tidak bisa membalas apa yang sudah dilakukan oleh ibu kepada kita” ucapnya dengan penuh haru.

Humas Polres Pemalang

No comments

Powered by Blogger.