Header Ads

Sehat Dalam Kebersamaan, Kapolres Mojokerto Senam Bersama Seluruh Personil


Mojokerto - Disela padatnya dinamika tugas mengamankan berbagai agenda kamtibmas, baik agenda kamtibmas yg terjadwal maupun yang terjadi sewaktu-waktu, membuat banyak personil Polres Mojokerto mempunyai sedikit waktu untuk berolahraga. Untuk itu sesuai dengan kebijakan yg telah diambil Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. setiap hari Sabtu menggelar olahraga bersama.

Kegiatan olahraga yang dilakukan pun bermacam-macam, mulai dari jalan sehat, lari, voli, futsal, badminton dan juga senam bersama seperti yg dilaksanakan pagi ini Sabtu (19/10/18) kegiatan dimulai tepat pukul 07.00 WIB. AKBP Leo mengatakan bahwa, “Dengan berolahraga badan kita menjadi lebih sehat, begitu pun dengan pikiran dan emosional kita menjadi lebih segar sehingga siap melaksanakan tugas dengan baik“.

Kapolres Mojokerto menambahkan bahwa, “Olahraga bersama juga merupakan sarana menjalin tali silahturahmi bagi seluruh anggota Polres Mojokerto. Karena dalam seminggu kita semua praktis tdk bisa bertemu bahkan untuk bertegur sapa dengan personil yg di Polres dan di Polsek susah. Untuk itu kegiatan olahraga bersama ini juga merupakan momentum untuk merajut silahturahmi tersebut”. Terang AKBP Leo Simarmata kpd awak media. (Dwa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.