Header Ads

Peran serta Babinsa Kel. Kemlayan Dalam Rapat Rencana Gelar Budaya


SURAKARTA - Tahun ini, pemerintah kelurahan Kemlayan berencana menggelar acara gelar budaya kel Kemlayan yang baru pertama kalinya akan di laksanakan, maka dari itu pada hari rabu 17  Oktober 2018 pukul 20.00 WIB Babinsa kel Kemlayan Koramil 03 Serengan Kodin 0735/Surakarta Serma Ponimin Menghadiri Rapat pembentukan panitia gelar budaya kel Kemlayan di aula kel Kemlayan kec serengan kota Surakarta.

Acara yang dibuka oleh Lurah Kemlayan (Ibu Wiwin Triningsih SH.M.hum) ini membahas tentang pembentukan panitia, Rencana acara gelar budaya, anggaran dan juga jadwal kegiatan, dan menampung aspirasi serta gagasan dari masing - masing Ketua RT, RW, PKK dan perwakilan dari warga masyarakat, tentang apa saja yang akan di tampilkan dalam acara gelar Budaya nantinya.

Dari hasil rapat tersebut terpilihlah ketua panitia yaitu Bp Muladi SE, dengan terbentuknya ketua dan panitia gelar budaya ini maka harapanya bisa bekerja dengan maksimal dan merencanakan kegiatan tentang gelar budaya. agar pada hari "H" acara gelar budaya kel Kemlayan bisa terlaksana dengan baik.

Hadir dalam rapat tersebut al: Lurah Kemlayan, (Ibu Wiwin Triningsih SH.M.hum.) Babinkamtibmas (Aiptu Sarjono), ketua PKK, ketua RT, RW sekelurahan Kemlayan dan perwakilan dari warga masyarakat, dengan di hadiri sekitar 50 Orang.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.