Header Ads

Pastikan Karya Bakti Daerah di Mondokan Jebres Lancar, Dandim 0735/Surakarta Sidak ke Lokasi


SURAKARTA - Untuk memastikan karya bakti daerah tahap IV Tahun 2018 di kelurahan Jebres lancar Dandim 0735/Surakarta Letkol Inf Ali Akhwan, SE, melakukan kunjungan ke lokasi Karya Bakti Daerah yang berlangsung di wilayah RT. 02/28 Mondokan Jebres Surakarta. Hal tersebut dilakukan, untuk memastikan Karya Bakti Daerah yang di kerjakan oleh Anggotanya dari Koramil 04/Jebres berjalan lancar sesuai dengan target tanpa menyisakan masalah. Sabtu (20/10/2018).

Karya Bakti Daerah (KBD) tersebut di beri target waktu yaitu selama 21 hari dari awal pembukaan tanggal 10 Oktober 2018, dan hari ini sabtu 20 oktober 2018 memasuki hari yang ke - 11. Untuk memastikan kegiatan berjalan lancar dan untuk memberikan semangat kepada anggotanya, Dandim 0735/Surakarta melakukan kunjungan ke lokasi Karya Bakti Daerah. Di tempat lokasi Karya bakti Beliu berpesan Pekerjaan ini harus dikawal bersama agar bisa selesai sesuai target waktu yang di berikan dan nantinya tidak ada masalah.

Dandim juga meminta semua pihak seperti Koramil 04/Jebres, Pejabat kelurahan dan warga sekitar untuk sama sama bergotong royong bahu membahu mengerjakan pekerjaan ini, mengawal dan melakukan pengawasan secara kontinyu dan serius. ini adalah amanat dari pemerintah dan dana yang di pakai dari uang rakyat yang harus dipertanggung jawabkan dengan sungguh sungguh.

Salah satu Warga bp Sunaryo menyampaikan terima kasih kepada Dandim 0735/Surakarta sudah bersedia meluangkan waktunya untuk meninjau pekerjaan ini. Semoga kami warga tambah semangat dan akan sama sama sengkuyung dengan TNI untuk menyelasaikan karya bakti daerah ini dengan sengguh sungguh. (0735/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.