Header Ads

Meriahnya Kirab Obor Pekan Olah Raga Propinsi Jateng Ke XV 2018


Surakarta Jum'at tanggal 19 Oktober 2018 pukul 07.25 s.d 08.30 Wib Star dari Balaikota Surakarta Jl. Jend Soedirman No. 2 Kel. Kampung Baru Kec. Pasar Kliwon Kota Surakarta dan Finish di Stadion R. Maladi Kel. Sriwedari Kec. Laweyan Kota Surakarta

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa kel. Sriwedari Serda Widodo dan Serda Agus Raharjo memantau Kirab Obor Porprov Jateng Ke XV dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah Ke XV Tahun 2018 yang diselenggarakan oleh Dispora Kota Surakarta dengan Penanggung jawab kegiatan Drs. Joni Sumantri, MM Ka Dispora Kota Surakarta diikuti  sekitar 200 Orang.


Hadir dalam kegiatan tersebut sebagai berikut Dr. H. Ahcmad Purnomo, Apt (Wakil Walikota Surakarta,  Drs.Teguh Prakosa  Ketua DPRD Kota Surakarta, Joni Hari Sumantri,MM (Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Untara,SH.MH Pj.Sekda Kota Surakarta,  Kompol Imam Safii, Kasatlantas polresta ska, Drs.M.Said Romadhon (Asisten pemerintahan dan kesra kota skA,  Hasta Gunawan Kapariwisata Kota Surakarta, . Hari Prihatno KA Dishub Kota Surakarta,  Drs Subagyo (Kadin Perdagangan Kota Surakarta).  Danang Sulindryanto, SE.MM Asisten Pemerintahan dan Kesra Kota Surakarta

Acara Kirab Obor Porprov Jateng Ke XV, Pukul 07.45 dalam rangka Pekan Olahraga Provinsi Jawa Tengah Ke XV Tahun 2018 Start dipimpin oleh FX Hadi rudiyatmo (Walikota Surakarta),  Pukul 08.20 Api Obor Porprov Jateeng Ke XV Finish di Stadion R. Maladi Kel. Sriwedari Kec. Laweyan Kota Surakarta diserahkan oleh Nathania Ratih (Atlit Tenis) kepada Dr. Ahcmad Purnomo, Apt (Wakil  Walikota Surakarta) selanjutnya ditempatkan di tempat yang sudah di siapkan.

Dalam sambutannya Dr. Ahcmad Purnomo, Apt (Wakil Walikota Surakarta) Alhamdulillah Sejak pagi tadi ini api obor pomprov ke-15 telah diambil dari Klaten dan dibawa ke pendapi gede Kota Surakarta diterima oleh Walikota Surakarta Pak Hadi Rudyatmo dan akhirnya dibawa ke Stadion Sriwedari oleh para atlet dan sampai di tempat ini dengan lancar tidak kurang satu apapun.   (0735/RED)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.