Header Ads

Komando Distrik Militer (Kodim) 0808/Blitar, Upacara Peringati Hari Kesaktian Pancasila


Blitar - Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila Komando Distrik Militer (Kodim) 0808/Blitar melaksanakan kegiatan Upacara bertempat di halaman Makodim 0808/Blitar Jl. Ahmad Yani No. 06 Kota Blitar, Senin (01-10-2018).

Bertindak sebagai Irup Kepala Staf Kodim 0808/Blitar Mayor Inf Drs. Rudy Sudjatmiko memimpin secara langsung kegiatan Upacara dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila tersebut.

Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Drs. Rudy Sudjatmiko saat ditemui juga mengatakan bahwa kegiatan upacara ini adalah untuk memperingati Hari Kesaktian Pancasila yang jatuh pada 01 Oktober 2018.

Juga sebagai momentum untuk mengenang para Pahlawan Revolusi dan sebagai wujud penghargaan, penghormatan kepada para pendahulu kita yang telah berjuang dengan mengorbankan jiwa dan raganya demi menegakkan Pancasila sebagai Dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sah, seperti tercantum dalam Pembukaan UUD 1945,” ungkapnya.

Lanjut Kasdim 0808/Blitar juga menambahkan mantapkan Jati diri TNI Menuju Sikap Yang lebih Baik guna mewujudkan prajurit yang kuat, profesional dan dicintai rakyat karena TNI adalah wujud dari rakyat dan akan kembali juga ke rakyat,” jelasnya (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.