Header Ads

Kapolres Kediri Ajak Warga Badas Perangi Hoax




KEDIRI, TRIBUNUS.CO.ID - Kapolres Kediri beserta jajaran Kasat menggelar acara "Cangkrukan Kamtibmass bersama Forkopimca, Toga, Tomas, dan Petani Ikan di Wilayah Kecamatan Badas Kabupaten Kediri untuk bersama sama Jogo Kediri agar Aman dan Damai. Rabu (17/10/2018).

Lokasi yang digunakan untuk kegiatan tersebut berada di kolam petani perikanan Bapak M, Zainudiin Dusun Nepen Desa Krecek Kecamatan Badas Kabupaten Kediri,yang dihadiri Kapolres Kediri, Kasat, Forkopimca Kecamatan Badas, Kades Se Kecamatan Badas, Kelompok Petani Ikan, Tokoh Agama.

Dengan susunan acara, pertama pembukaan, pembacaan do'a yang dipimpin Ketua MWCNU Badas KH Khoirul Basar, dan dilanjutkan sambutan dari Camat Badas bapak Sumarlan M. Si.

Dalam sambutannya Camat Badas, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari jajaran Polres Kediri yang telah berkenan berkunjung diwilayah kami, bahwa di Kecamatan Badas ini memiliki banyak potensi,khususnya potensi perikanan.

Sementara Danramil Pare Lettu Inf Sutejo menyampaikan bahwa Kecamatan Badas terdiri dari 8 Desa yang merupakan banyak potensi wisata, bahkan yang menonjol adalah kawasan perikanan,  tidak hanya itu di wilayah Kecamatan Badas juga ada satu desa yang akan mengadakan pemilihan kepala Desa yaitu di Desa Lamong.
Kami dari TNI dan Polri akan mengawal terus jalannya pilkades tersebut agar tercipta kondisi kondusif "tutur Sutejo.


Sementara Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal menyampaikan,pertama perkenalan dari jajaran Polres Kediri kepada masyarakat khususnya para petani ikan agar dapat saling mengenal antara Kepolisian dengan masyarakat. pada prinsipnya kami banyak terima kasih, kunjungan kami disini tak lain adalah  untuk berbagi informasi, pengalaman dan ilmu"Tutur Kapolres.

Kami juga menyampaikan terkait Kamtibmas, dan memberikan motifasi motifasi kepada masyarakat petani ikan "Sebagai orang tua harus mendukung cita cita anak ,apalagi terkait lalu lintas kita harus memberikan pembekalan kepada anak anak agar bisa selamat dari musibah kecelakaan dilalu lintas.



Terkait media sosial yang terjadi saat ini, masyarakat harus extra hati hari karena banyak beredar  berita berita hoax, dan masyarakat diharapkan hati hati terkait sumber informasi yang terjadi dilapangan, jika kita mendengar kita harus sikapi secara bijaksana"pungkasnya.

Kegiatan Cangkrukan Kamtibmas tersebut  juga ada penyerahan simbolis bantuan pakan ternak kepada petani ikan yang secara simbolis diserahkan Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal dan santunan fakir miskin.dan dilanjutkan acara dialog tentang kejadian kejadian diwilayah hukum Polres Kediri yang dipimpin Kasat Lantas dan Kapolsek Pare.

Reporter : Aminudin
Editor      : Hariono

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.