Header Ads

Gatot Nurmantyo Tidak takut Dibilang Provokasi Oleh Para Politisi.



Gatot Nurmantyo sangat sangat bahwa Pancasila memang akan diganti oleh ideologi komunis.

Keyakinan bahwa Pancasila akan diganti komunis itu, kata Jenderal Gatot Nurmanyto, terkait dengan sumpah dirinya sebagai prajurit.

Apabila itu dikatakan sebagai provokasi, saya siap mempertanggungjawabkannya. Tapi aneh, orang menyampaikan sesuatu untuk kebaikan tapi ko dibilang provokasi. Pasal mana tuh," ujar Gatot Nurmantyo.


Gatot menjawab pertanyaan Pemimpin Redaksi Kompas Tv Rosi yang menyebutkan bahwa sejumlah politisi di DPR mengatakan Gatot melakukan provokasi.

Menurut Gatot Nurmantyo, yang selama ini disampaikan adalah untuk mengingatkan akan sejarah bangsa Indonesia yang kurang baik.

"Yg saya sampaikan adalah untuk mengingatkan kpd sluruh anak bangsa, tentang sejarah kelam. Dimana ideologi Pancasila akan diganti oleh ideologi komunis," ujar Gatot Nurmantyo dalam sebuah video yang ia share di akun instagramnya.

Gatot Nurmanyo mengatakan, dia menyampaikan itu dengan landasan-landasan yang benar.

Simak status Gatot Nurmantyo berikut ini.

@nurmantyo_gatotKalau ini dikatakan sebagai bagian dari provokasi ya boleh2 saja. Tetapi keyakinan saya sesuai dgn sumpah prajurit.. “Setia kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945.”

Yg saya sampaikan adalah untuk mengingatkan kpd sluruh anak bangsa, tentang sejarah kelam. Dimana ideologi Pancasila akan diganti oleh ideologi komunis.

Saya menyampaikan ini dengan landasan-landasan yg benar.
#gatotnurmantyo #g30spki

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.