Header Ads

Doa Dari Bantaeng Untuk Korban Gempa Palu Donggala



BANTAENG- Pasca bencana gempa serta tsunami yang menghantam Palu dan Donggala, Komando Distrik Militer 1410 Bantaeng gelar Istighosah Dzikir dan Doa bersama dalam rangka mendoakan saudara-saudari yang di timpah bencana gempa dan tsunami daerah Palu, Donggala dan Sigi di pimpin oleh Ustads Sarifuddin, di Mesjid Jannatul Musafirin Kelurahan Pallatikang, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng. Kamis (10/10/18).

Hadir dalam kegiatan tersebut Dandim 1410/Bantaeng Letkol Kav Nanang Siswoko, Kasdim 1410/Bantaeng Mayor Inf A. Nur wakhid, Kabad Sumda Kompol Imam Supriadi, Para Pasi dan Danramil 1410 Bantaeng, Ketua FKPPI Bantaeng Munir, Personel Kodim 1410 Bantaeng, Personel Polres Bantaeng, Personel Satpol PP, Personel FKPPI, Purnawirawan TNI-AD, Personel Damkar, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXVII Kodim 1410 Bantaeng,

Dandim 1410 dalam sambutannya Agar kita sama-sama mendoakan saudara kiata yang terkena bencana gempa dan tsunami Palu, Donggala dan Sigi Sama-sama berdoa agar bangsa kita terhindar dari bencana, semoga bangsa Indonesia tetap solid.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.