Header Ads

DISELA SELA TMMD, BABINSA KORAMIL 05 PASAR KLIWON KARYA BAKTI DENGAN WARGA BINAANNYA



Pada hari minggu tanggal 21 oktober 2018 pukul 06.30 wib sd 10.30 wib telah dilaksanakan karya bakti masal oleh warga kelurahan joyosuran,  bertempat di arial makam Kyai Hasan Mi'adz Gambutan rt 01 rw 7 kelurahan Joyosuran kecamatan Pasar kliwon Kota Surakarta .
Makam yang termaksuk makam yang di lindungi serta cagar budaya yang dilindungi oleh penerintah . Karya Bakti masal di ikuti -+ 200 masyarakat kelurahan joyosuran dengan ketua pelaksanan Ketua LPMK Joyosuran Endro Roesmono SH MH.

Hadir dalam kerja bakti masal diarial makam Kyai Hasan Mi'adz adalah.
1. Suwarno SE Lurah Joyosuran.
2. Endro Roesmono SH MH Ketua LPMK Joyisuran.
3. Abbas Basri Ketua RW 7 kelurahan joyosuran.
4. Bu Tunjung SE Kasi Pembangunan Joyosuran.
5. Serka H. Siregar Babinsa Joyosuran
6. Brigadir Bayu Babinkantibmas Joyosuran.
Inti dari kegiatan kerja bakti masal di makam Kyai Hasan Mi'adz adalah.
1. Makam Kyai Hasan Mi' adz termaksuk ulama yang sangat membantu masyarakat baik di jawa tengah maupun jawa timur kerena ada yang meyakinkan dan terbukti sewaktu hidup Kyai Hasan Mi'adz selalu menyembukan orang yang dalam keadaan sakit baik batin dan rohani serta badan yang sakit.makanya banyak masyakat yang yakin sampai saat ini.
2. Dalam pelaksanan karya bakti ini sekalian akan merenopasi tembok Makam kerna yang sudab mau roboh dan akan memperindah tempat makam Kyai Hasan Mi'adz.
Catatan sewaktu dalam pelaksanaan pembersihan makam Kyai Hasan Mi'adz afa kunjungan dari Kyai Haji Munir SH ( kyainya NU). Mereka datang kerena baru selesai melaksanakan kegiatan Hati Santri dan mereka menyempatkan untuk jiarah dan berdoa di makam Kyai Hasan Mi'adz untuk mendoakan  untuk alm Kyai Hasan Miz'ad  (0735)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.