Header Ads

DEMI KELANCARAN TMMD, DANDIM DEMAK SOSIALISASI TMMD SENGKUYUNG III



Demak - Komandan Kodim 0716/Demak Letnan Kolonel Inf Abi Kusnianto melaksanakan kegiatan Sosialisasi TMMD Sengkuyung III TA.2018 yang berlangsung di Balai Desa Karangawen Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak. Kegiatan tersebut merupakan bagian dari awal kegiatan TMMD Sengkuyung III TA.2018 yang rencananya akan dibuka pada tanggal 15 Oktober 2018 mendatang..Jum’at 12-10-2018.

Kegiatan sosialisasi diikuti seluruh perangkat Desa , Toga, Toda, Tomas serta anggota dari Koramil 13/Karangawen. Kegiatan sosialisasi tersebut bermaksud memberikan suatu gambaran kepada masyarakat Desa Karangawen, agar dalam pelaksanaan nantinya tidak ada hambatan maupun kendala, kegiatan lancar sesuai harapan dan selesai tepat pada waktunya. Ungkap Dandim.

Dandim 0716/Demak letkol Inf abi Kusnianto menambahkan, ada dua kegiatan dalam TMMD Sengkuyung III tahun 2018 nantinya, Yakni kegiatan Fisik dan Non Fisik.
“Kegiatan Fisik antara lain pembuatan Infrastruktur berupa bpembuatan Jalan beton, pembuatan pos kamling,rehap rumah tidak layak huni. Sedangkan kegiatan Non Fisik akan diisi berbagai kegiatan penyuluhan dari instansi terkait sesuai jadwal dari Kodim 0716/Demak.

Kades Karangawen Bapak Purhadi.S.Sos mengucapkan,”terimaksih kepada Komandan Kodim 0716/Demak bahwa kegiatan TMMD (Tentara Manunggal Membangun Desa) dialokasikan di desa kami, kami bersama masyarakat antusias dan mendukung sampai kegiatan TMMD selesai”, Ungkap Kades.Pendim 0716/Demak.

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.