Header Ads

Danramil Karangawen Hadiri Acara Pisah Sambut Camat Karangawen


DEMAK - Danramil 13/Karangawen Kodim 0716/Demakkapten Kav.N Pasaribu menghadiri acara Pisah sambut Camat Karangawen Kabupaten Demak, dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan H.M Syahri, SH.MM kepada camat yang baru Agung Ardiyanto, S.Sos.MH yang bertempat di Aula Kecamatan Karangawen. Kamis 11-10-2018.

Acara tersebut dihadiri dan disaksikan langsung oleh pimpinan kecamatan (Muspika), tokoh agama, tokoh masyarakat, para kepala desa se-Kecamatan Karangawen anggota TP PKK se-Kecamatan karangawen Kabupaten Demak, para Kasi, Kasubag dan seluruh staf se-Kecamatan Karangawen , aparat TNI-Polri serta tamu undangan lainnya.

Camat Turi yang lama H.M Syahri, SH.MM menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan atas kerjasama dan dukungan yang diberikan selama melaksanakan roda pemerintah di Kecamatan Karangawen. Baginya, kinerja dan pelayanan yang baik pada masyarakat adalah modal utama sang abdi negara untuk memberdayakan rakyatnya.

Beliau berharap kepada Camat yang baru, untuk dapat mengemban amanah dengan baik, sekaligus bisa mengembangkan prestasi-prestasi yang selama ini berhasil diraih oleh Kecamatan karangawen. ”Harapan saya, Camat baru ini bisa mengemban amanah dengan baik. Tentunya dengan bantuan dan dukungan saudara-saudara sekalian,” kata H.M Syahri, SH.MM. Pendim 0716/Demak.

No comments

Powered by Blogger.