Header Ads

Danramil 02 Banjarsari Mengahadiri "Sonjo Wargo' Kel. Manahan Ke 51



SURAKARTA - Sonjo Warga merupakan salah satu Program kerjabaru  Pemerintah Surakarta dan  kunjungan kerja Walikota dan Wakil Walikota di kelurahan yang ada di wilayah surakarta serta penyampaian keinginan warga terkait permasalahan yang ada di wilayah .

Pada hari Kamis 18 Oktober 2018 pukul 19.00 wib bertempat di Gedung Graha Kusuma Manahan Danramil 02 / Banjarsari kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Paidi beserta  Babinsa Manahan Serma Wagimin dan Koptu Supriyadi menghadiri dan pengamanan Kegiatan  SONJO WARGO ke 51 Kelurahan Manahan Th 2018. oleh Wali kota dan  Wakil  Walikota Surakarta

Hadir dalam acara Sonjo Wargo. Walikota Surakarta FC Hadi Rudyatmo, Wawalikota Surakarta Drs Ahmad Purnomo,  Camat Banjarsari Indradi SH, Danramil 02 Banjarsari Kapten INF Paidi, Kapolsek Banjarsari ,  Muspida Surakarta, Kepala kelurahan se kecamatan Banjarsari,  Ketua LPMK se kecamatan Banjarsari. Ketua RW sekelurahan Manahan, Ketua RT sekelurahan Manahan, Beserta tamu undangan kurang lebih 300 orang.


Adapun maksud dan tujuan Sonjo Warga itu sendiri merupakan sarana untuk menyatukan pandangan warga dan Pemerintah kota Surakarta tentang  penyerapan  aspirasi masyarakat mengenai anggaran daerah yang belum dianggarkan.

Di harapkan semua permasalahan yang ada di Masyarakat bisa terpecahkan dan Anggaran dapat terserap dan program - program dapat berjalan sesuai yang sudah di tetapkan pemerintah kota . (0735)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.