Header Ads

Dandim 0808/Blitar Bersepeda Kita Jadikan Kebutuhan Berolah Raga


Blitar - Ribuan masyarakat Kab. Blitar maupun luar kota Blitar sangat antusias meramaikan Sepeda Nusantara yang diselenggarakan oleh Kementerian pemuda dan olah Raga Kab. Blitar yang bertajuk Golek Srawung Nandur Dulur, etape Jelajah Bumi Penataran.

Sejak pagi para peserta sudah memadati Alon-Alon Pemerintahan Kab. Blitar bertempat di Jl. Kusuma Bangsa No. 60 Kanigoro Kab. Blitar Jawa Timur, Minggu (21/10/2018)

Bukan hanya masyarakat setempat dan para pecinta olah raga bersepeda, para jajaran Forpimda di lingkungan pemerintah Kota dan Kab. Blitar serta dari Anggota TNI- POLRI juga ikut berpartisipasi meramaikan kegiatan ini, termasuk Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE juga tidak mau ketinggalan dalam kegiatan Sepeda Nusantra.

Bupati Blitar Drs. Rijanto dalam sambutannya sebelum memberangkatkan para peserta mengatakan "Kegiatan ini merupakan salah satu upaya pemerintah pusat melalui Kemenpora untuk menggelar sepeda nusantara yang menandakan ajakan pemerintah untuk berolah raga yang bersinergi dengan stake holder untuk menggelorakan ayo olah raga.

Suatu kehormatan bagi Blitar dengan dilaksanakan goes nusantara ini, karena tidak semua daerah mendapatkan kesempatan ini.

Dan tentunya kami bersyukur bisa diberikan kesempatan memfasilitasi dalam rangka mengajak masyarakat untuk hidup sehat, dengan kegiatan ini kami ingin warga kami sehat dan nantinya bisa bekerja dengan baik juga "kata Bupati.

Terpisah Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto, SE saat ditemui selesai melaksanakan bersepeda juga mengatakan "Terima kasih kepada Kemenpora Pemerintah Kab. Blitar yang telah menggelar kegiatan ini, dimana kegiatan ini dapat menyehatkan badan kita sekaligus dapat digunakan sebagai ajang untuk menyapa masyarakat dan bersilahturami kepada sesama pecinta olah raga bersepeda.

Selain membuat tubuh kita sehat juga dapat mendekatkan diri dan bersilahturami antara Forpimda dengan masyarakat. "Dan tentunya sangatlah baik olah raga bersepeda kita jadikan suatu kebutuhan demi menjaga kesehatan dan kebugaran badan kita "Tuturnya, (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.