Header Ads

Begini Semangat Dan Antusiasme Warga Sambut TMMD Pamekasan


Pamekasan - Baru pertama kali berjalan, seluruh warga di Desa Passangar, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, terlihat sangat antusias dengan kedatangan Satgas TMMD.
         
Bahkan, warga juga tak segan-segan untuk mempersilahkan para Satgas TMMD menumpang istirahat di rumahnya.
         
Tidak hanya itu saja, kedekatan Satgas bersama warga sekitar, juga terlihat ketika Satgas melakukan perbaikan jalan di Desa tersebut.
         
Abdul Hadi, Kepala Desa Passanger mengakui jika warga di desanya, sangat menyambut baik kedatangan para Satgas. Hal itu, kata Hadi, terlihat ketika Satgas berusaha memperbaiki jalanan Desa sepanjang 800 meter.
         
“Jalan itu, merupakan akses utama bagi masyarakat untuk menuju masjid yang berada di desa Patemon,” ujar Hadi.
         
Sementara itu, Dansatgas TMMD Pamekasan, Letkol Inf Nuryanto menambahkan, selama berada di lokasi TMMD, dirinya menghimbau seluruh personelnya untuk terus membaur bersama warga.
         
Bahkan, kata Nuryanto, selain bertujuan untuk memajukan insfrastruktur desa, keberadaan Satgas di desa tersebut, dinilai sangat penting dalam memperkuat Kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.
         
“Kita himbau kepada para Satgas TMMD di Pamekasan, untuk tidak sekali-sekali membebani masyarakat selama berada di lokasi TMMD,” tegas Dandim 0826/Pamekasan ini ketika ditemui di ruangan kerjanya. Selasa, 16 Oktober 2018.  (red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.