Header Ads

Bedah Rumah Polres Pacitan Semakin Dekat dengan Rakyat


Pacitan , 21 Oktober 2018 - Program bhakti sosial yang dilakukan akbp Styo K Heriyatno ,S.H ,S.I.K ,M.H selaku Kapolres Pacitan selain bantuan Sembako ,penyaluran air bersih yang dilakukan di beberapa Keamatan seperti Ngadirojo , Tulakan , Kebonagung ,Arjosari dan Bandar juga berupa bedah rumah .

Seperti hal nya mulai hari ini minggu tanggal 21 oktober 2018 melalui Iptu Joni Selaku Kapolsek Kebonagung, sedang dilakukan bhakti sosial berupa bedah rumah dan kali ini yang beruntung Sdr Eko Waimin ,Laki laki ,49 Tahun ,buruh tani RT 03 RW 06 Dsn Tosono Ds Ketepung   Kec Kebonagung  ,Sdr Eko yang bekerja serabutan memang sudah memiliki rumah tetapi tidak layak huni ,berada di pegunungan yang jauh dari pemukiman.

Sdr Eko Waimin memiliki keluarga 5 orang terdiri suami istri dan 3 orang anak ,karena pekerjaan serabutan dan tidak mempunyai pekerjaan tetap sehingga tidak mampu untuk membuat rumah layak huni ,masih menurut penjelasan sdr Eko untuk memenuhi makan keluarga saja tidak cukup bagaimana bisa memiliki rumah layak huni .

Dengan kegiatan bedah rumah yang dimulai hari ini ,sdr Eko Waimin menyampaikan terimakasih "Saya Eko Waimin mengucapkan terimakasih kepada Bp Kapolres Pacitan dan Kapolsek Kebongagung atas bantuan perbaikan rumah saya sehingga keluarga bisa aman dan nyaman menempati rumah .

Melalui Iptu Joni Selaku Kapolsek Kebonagung dijelaskan bahwa kegiatan bedah rumah diperkirakan dapat selesai 5 hari ,pungkas nya .  (dw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.