Header Ads

Babinsa Kepatihan Jebres Memonitor Kegiatan Festival Budaya


SURAKARTA - Dalam rangka melestarikan budaya sebagai warisan leluhur yang wajib dijaga serta dilestarikan oleh seluruh generasi bangsa.

Pada Sabtu 20 Oktober 2018 Serda Yatno dan Koptu Budiono Babinsa Kepatihan Wetan Koramil 04/Jebres melaksanakan pengamanan serta monitoring kegiatan pentas seni serta pagelaran wayang kulit yang diadakan warga kepatihan wetan pada rangkaian kirab budaya babad kepatihan wetan  bertempat di depan kel kep wetan jl. Kepatihan no 68 Jebres Surakarta.

Hadir tamu undangan dalam acara tersebut antara lain  Camat  Jebres Agung,  Kapolsek Jebres Kompol Yuliana, Danramil Jebres Kapten Inf Narno, Lurah se kecamatan Jebres,  Toga tomas kepatihan wetan, Seluruh warga masyarakat Kepatihan wetan

Dalam kegiatan pentas seni serta pagelaran wayang kulit ini lurah kepatihan wetan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga serta para donatur yang telah membantu suksesnya acara babad kepatihan wetan ini.

serta disampaikan ivent ini merupakan ivent kebanggaan warga kepatihan serta untuk mendukung program pemerintah Solo dimana Solo untuk menjadi kota budaya harus diawali dari kesenian tradisional yang dimiliki oleh warga kota solo seluruhnya.

"Selain itu juga budaya yg merupakan warisan leluhur kita yang harus tetap kita lestarikan keberadaannya." pungkas dia (0735/red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.