Header Ads

Anggota Koramil 0808/16 Talun Karya Bhakti Pembangunan TK Al Hidayah Kaweron 2


Blitar - Sebagai Anggota TNI Kodim 0808/Blitar Koramil 0808/16 Talun harus siap kapan dan dimana saja untuk membantu warganya di dalam pelaksanaan Karya Bhakti peletakan batu pertama dilanjutkan pondasi untuk pembangunan TK AL Hidayah Kaweron 2, bertempat di Lingkungan Jingglong Rt. 01 Rw. 06 Kel. Kaweron Kec. Talun Kab. Blitar, Kamis (18/10/2018).

Kegiatan peletakan batu pertama dilanjutkan pondasi pembangunan TK AL Hidayah Kaweron 2 antara lain Kalur Kaweron Bpk. Harmaji, Babinsa Kel. Kaweron Serma Gunawan, Babinkamtibmas Kel. Kaweron, Kaling Jingglong, 3 Anggota Koramil 0808/16 Talun Dpp. Serma Gatot Wahyu Setianto,  Masyarakat warga kurang lebih 150 orang.

Serma Gatot Wahyu Setianto Koramil 0808/16 Kodim 0808/Blitar saat ditemui mengatakan sebagai seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa), melaksanakan gotong royong bersama warga dalam membuat pondasi TK AL Hidayah Kaweron 2 suatu tugas mulia.

“Membantu kesulitan masyarakat sudah menjadi tanggung jawab aparat teritorial yang bertugas di Komando kewilayahan. Apalagi sebagai seorang Babinsa yang harus selalu turun langsung dengan masyarakat binaannya,” ujarnya.

Lanjut Serma Gatot menambahkan Babinsa harus selalu berbaur bersama Masyarakat dan harus terjun langsung ke lapangan dalam melaksanakan tugasnya agar dapat mengetahui situasi dan kondisi yang ada di wilayah binaannya

Untuk itu kita lakukan kegiatan kewilayahan bersama masyarakat dengan ikhlas dan serta tulus, sehingga semua pekerjaan yang kita lakukan akan menjadi ringan guna mamantapkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Kepala Kelurahan Kaweron Bpk. Harmaji juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan bapak Babinsa di dalam membantu peletakan batu pertama dilanjutkan pondasi untuk pembangunan TK AL Hidayah Kaweron 2, semoga kegiatan pembangunan ini cepat selesai sehingga kami dapat mengajar anak didik kami dalam melaksanakan kegiatan belajar, (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.