Header Ads

Sukseskan Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Ke 1089 ,Dandim Hadiri Upacara Di Alun Alun Bangil

PASURUAN - Hari Selasa (18/09) Pukul 07.00 Wib Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian Menghadiri Upacara Memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan Ke 1089 yang bertempat di alun alun Bangil Kecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan.


Dalam kesempatan tersebut Dandim 0819/Pasuruan Letkol Arh Burhan Fajari Arfian mengatakan dengan upacara tersebut diharapkan bisa menjadi motivasi untuk meningkatkan kecintaan dan kebanggaan terhadap daerah khususnya dalam meningkatkan daya saing daerah dengan terus meningkatkan kreatifitas menggali potensi daerah dalam berbagai sektor pembangunan.

"Kami berharap kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten pasuruan agar terus mempertahankan dan meningkatkan dukungan perhatian dan kerjasama dalam mensukseskan pembangunan daerah diberbagai bidang, karena penyelenggaraan pemerintahan dan program pembangunan daerah tidak akan berjalan dengan baik apabila tidak didukung oleh segenap elemen masyarakat Kabupaten pasuruan",ucap Letkol Arh Burhan Fajari Arfian.

Dalam upacara tersebut Bupati Pasuruan membuat Tema pakaian dengan menggunakan pakaian jaman dulu .Upacara berlangsung lancar dan hikmat Seluruh peserta upacara terlihat penuh perhatian dan fokus mengikuti rangkaian upacara. Sementara, usai jalannya upacara dilanjutkan penyerahan hadiah kepada pemenang Berbagai lomba dalam memeriahkan hari jadi kabupaten pasuruan oleh Dandim 0819/pasuruan. (M.Fery)

No comments

Powered by Blogger.