Header Ads

Spirit Of Asian Games 2018 Terus Bergema Di Bumi Majapahit


Mojokerto - Sekitar lebih dari 2000 peserta yang tergabung dalam Komunitas Sepeda Tua Indonesia (KOSTI) sejak pagi tadi pukul 05.30 WIB telah memadati lapangan Ds.Lebaksono Kec.Pungging Kab.Mojokerto untuk mengikuti serangkaian  Kegiatan Ngonthel Bareng Jelajah Bumi Majapahit.

Kegiatan ini digagas oleh Pemerintah Kabupaten Mojokerto melalui Disparpora Kab.Mojokerto dengan menghadirkan Peserta dari seluruh penjuru negeri ini. Tercatat tidak hanya internal dari Provinsi Jatim melainkan juga dari luar Jatim. Peserta Ngonthel Jelajah Bumi Majapahit sedianya akan menempuh jalur sepanjang 11 KM. Tak lupa, Panitia telah menyiapkan berbagai hadiah yang sangat menarik, doorprize serta hiburan kepada para peserta ngonthel.

Kegiatan dibuka oleh Bapak Wakil Bupati Mojokerto H.Pungkasiadi SH. Bersama jajaran Forkopimda. Turut hadir diantara nya Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH., Dandim 0815 Letkol Kav Hermawan Weharima, Ketua DPRD Bapak Ismail Pribadi SE., Danyonif 503 Letkol Inf Erwin Agung, Dandenpom V/2 Mayor Cpm Rudi Herdianto, Sekda Kab Mojokerto Ir.Herry Suwito, Kadisparpora Bapak Djoko Widjayanto, Camat Se-Kab Mojokerto dan OPD Kab Mojokerto.

Dengan Moto “Spirit Of Asian Games 2018 Bangga Dengan Prestasi Mu”, Pemkab Mojokerto ingin menumbuhkan semangat nasionalisme dan penghargaan atas pencapaian yg diraih Kontingen Indonesia Dalam Asian Games 2018. Untuk itu Seluruh Peserta ngonthel terlebih dulu mengikuti Senam Goyang Dayung yang sempat viral karena dilakukan oleh Presiden RI Bapak Ir.Joko Widodo saat Opening Ceremony.

Dihadapan media Bapak Pungkasiadi menyampaikan bahwa, “Ini merupakan ajang untuk bersilahturahmi serta memperkenalkan Bumi Majapahit kepada masyarakat luas utamanya kepada Komunitas Sepeda Tua Indonesia yang terdiri dari berbagai wilayah di Indonesia. Selanjutnya untuk memberikan apresiasi atas pencapaian prestasi yang diperoleh oleh bangsa Indonesia terhadap perhelatan akbar Asian Games 2018”. (Dwa)
Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.