Header Ads

Serka Taufik Babinsa Koramil 0819/15 Winongan Sosialisasi Kartu Tani Desa Kandung

PASURUAN - Hari Senin (17/09) Pukul 08.30 Wib Anggota Koramil 0819/15 winongan Babinsa Kandung Serka Taufik melaksanakan kegiatan Komsos tentang sosialisasi Kartu Tani bersama Kades & perangkat di Balai Desa Kandung Kecamatan Winongan Kabupaten Pasuruan. 


Kartu Tani diberikan kepada petani guna mempermudah penyaluran pupuk bersubsidi dalam mendukung program pertanian di desa Robayan.

“para petani akan terbantu dengan adanya program kartu tani, hal tersebut memudahkan petani apabila akan membeli pupuk dan juga transaksi lainnya yang berkaitan dengan bidang pertanian”, terangnya.

Babinsa Desa Kandung Serka Taufik, dalam arahannya, menyampaikan, mengaharapkan seluruh anggota petani memiliki kartu tani, yang menyerupai ATM, untuk memudahkan, penyaluran pupuk bersubsidi, bagi anggota tani yang berhak, dan masing-masing perorangan.

Dalam hal tersebut, Babinsa Desa Kandung Serka Taufik mengajak kepada para petani agar sadar diri dengan mengumpulkan KK dan KTP yang akan ditukarkan kartu tani tersebut dan mudah mudahan bermanfaat untuk kepentingan kelompok tani ataupun kepentingan pribadi dalam pertanian.

Babinsa selalu menghimbau kepada masyarakat desa kandung agar selalu mendukung program pemerintah sehingga dapat bermanfaat kedepannya. (M.Fery)


No comments

Powered by Blogger.