Header Ads

Sakit Strook, Babinsa Gendong Warga Binaanya Ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi


BLITAR - Babinsa Koramil 0808/02 Garum Kodim 0808/Blitar Serma Jarkasi dan Sertu Kurtubi di dampingi anggota Dinas sosial Kab. Blitar mengendong seorang warga desa binaanya untuk melaksanakan berobat ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi Kab. Blitar, Kamis (06/09/2018).

Saji (57) merupakan warga yang tinggal di Kelurahan Tawangsari, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar merupakan salah satu warga yang kurang mampu dan dirinya juga menderita sakit Stroke.

Saat dilokasi dan tanpa berfikir panjang sambil mengenakan baju seragam kebesaran TNI Angkatan Darat, Serma Jarkasi langsung menggendong warganya dari rumah dan membawa menuju ke Mobil  untuk di antar ke Rumah sakit guna menjalani pengobatan,

Serma Jarkasi saat dimintai keterangan menjelaskan "Membantu kesulitan warga disekelilingnya merupakan sudah menjadi tanggung jawab kita sebagai Anggota TNI-AD dan merupakan tugas pokok seorang Babinsa,

Ia juga menambahkan bahwa Bpk. Saji merupakan salah satu warga yang tidak mampu dan mengalami sakit Stroke,

Dan saat ini Anggota Koramil 0808/02 Garum Kodim 0808/Blitar bersama warga sekitar juga bahu membahu bekerja sama membantu untuk memperbaiki tempat tinggalnya, karena tempat tinggalnya sangat memperhatikan dan tidak layak huni "Ujarnya. (Red)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.