Header Ads

Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H Dan Santunan Anak Yatim Piatu Dan Dhu'afa Di Pandaan


PASURUAN - Hari Rabu (19/09) Pukul 20.00 Wib Bati Tuud Koramil 0819/18 Pandaan Pelda Puguh Setyawan mewakili Danramil 0819/18 Pandaan Kapten Cba Hadi Wibowo menghadiri undangan dalam Rangka peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1440 H dan Santunan bagi anak Yatim Piatu dan Dhu'afa bertempat di pemandian telogo sewu Desa Durensewu Kecamatan Pandaan Kabupaten Pasuruan.


Acara tersebut dihadiri oleh Camat Pandaan ,Danramil 0819/18 Pandaan ,Kapolsek Pandaan ,Kades Durensewu ,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama ,Karyawan Kolam Telogo Sewu ,Perangkat Desa Durensewu ,Masyarakat Desa Durensewu.

Batuud Koramil 0819/18 Pandaan Pelda Puguh Setyawan mengatakan santunan itu bentuk kepedulian masyarakat dan tolong menolong sebagai wujud rasa cinta kasih terhadap anak yatim piatu , semoga kegiatan ini dapat menjadi barokah dan dapat membantu meringankan beban kehidupan para anak yatim piatu.

“Kami dari koramil 0819/18 Pandaan akan selalu peduli di setiap adanya acara kegiatan positif yang berlangsung di wilayah binaan kami, karena acara seperti ini tentu dapat memberikan contoh yang sangat baik kepada para anak-anak yatim piatu dan kepada masyarakat lainnya,” tutupnya.(Fery)

No comments

Powered by Blogger.