Header Ads

Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Lapangan Bola Nguling

PASURUAN - Hari Jum'at (14/09) Sekira pukul 05.00 Wib Telah di ditemukan sesosok mayat laki-laki tanpa identitas di Lapangan Bola Dusun Sumur waru timur Desa Sumberanyar Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan.


Menurut keterangan saksi Suryo (30th) yang merupakan warga Dusun Mbelung Desa Sumberanyar kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan pada saat hendak mencari Rumput di Sebelah Lapangan (TKP) melihat Seseorang yang dikira orang gila yang sedang tidur, namun saat didekati ada luka menganga di bagian kepalanya dan berlumuran darah ,kemudian suryo Melaporkan kejadian tersebut ke Perangkat Desa Nasum (42th) dusun Curah timo ,Nasum pun menuju TKP untuk memastikan informasi tersebut.

Kedua warga tersebut lantas melaporkan kejadian penemuan mayat ke Polsek Nguling dan koramil 0819/06 Nguling. Kemudian Anggota Polsek Nguling Dan Danramil 0819/06 Nguling beserta Babinsa mendatangi TKP untuk mengamankan TKP tersebut, dan Mencatat Keterangan Saksi-saksi, sambil menunggu petugas Identifikasi dari polres Pasuruan  Kota dan Unit Identifikasi dari yunit kodim Pasuruan Kota datang untuk mengidentivikasi mayat tersebut.

Adapun ciri ciri dari korban memakai kaos berwarna putih dan celana jins berwarna abu abu yang berlumuran darah serta memakai sandal japit merk Ando warna biru kuning, rambut hitam lurus, kulit putih , tinggi sekitar 160 Cm ,umur sekitar 20 tahun, perawakan kurus ,Di duga Korban meninggal akibat Luka di kepala Karena Pukulan benda Tumpul, dan Tidak diketemukan Identitas korban.

Selanjutnya korban di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Sabhara Porong Jl. Raya Porong No.1 Kabupaten Sidoarjo untuk dilakukan otopsi terhadap korban.(M.Fery)

Loading...

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.