Header Ads

Pam Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten Pasuruan


PASURUAN - Hari Rabu (05/09) Pukul 08.00 Wib Babinsa Kelurahan Bangilan Kopda M. Dori dan Serda Bambang Santoso dari anggota Koramil 0819/25 Gadingrejo menghadiri serta melaksanakan Pam Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) Tingkat Kabupaten Pasuruan Tahun 2018 .


Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) tersebut dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke 1089 di Pendopo Nyawiji Ngesti Wenganing Gusti Jl. Alun-alun Utara No.7 Pasuruan .

Acara tersebut dihadiri oleh Drs. Agus Setiaji,M.Si selaku Sekda Kab. Pasuruan , Dandim 0819/Pasuruan diwakili Oleh Danramil 0819/01 Kota pasuruan ,Kapolresta Pasuruan diwakili oleh Akp Sutaji ,Drs. Anang Saiful Rizal Asisten 1 Kab. Pasuruan ,SKPD Kab. Pasuruan dan Jajaranya ,Nurul Huda Ketua MUI Kab. Pasuruan , Undangan dan  Perwakilan dari masing-masing Ponpes Se Kab.Pasuruan .

Babinsa 0819/25 Gadingrejo menyampaikan dengan kegiatan ini, diharapakan ke depan generasi yang islami akan bermunculan, termasuk pemimpin yang Islami. Untuk itu, dia mengajak umat untuk menjadikan  MTQ tersebut sebagai ajang pemotivasi untuk mengaktifkan kembali membaca Al-Quran sebagai pedoman dan petunjuk mana yang salah dan benar.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.