Header Ads

Latpra Ops Mantap Brata Semeru 2018 Sebagai Wujud Kesiapan Polres Mojokerto



Mojokerto - Latihan Pra Operasi Mantap Brata Semeru 2018 dalam rangka kesiapan pelaksanaan pengamanan pemilihan calon anggota DPR, DPD, Capres dan Cawapres Tahun 2019 diwilayah hukum Polres Mojokerto di gelar pagi ini Selasa (18/9/18) sekitar pukul 08.00 WIB

Bertempat di Gedung Dharma SPN Polda Jatim, kegiatan dihadiri sekitar 530 personil Polri dan ASN Polres Mojokerto. Dan dipimpin secara langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH.

AKBP Leo menjelaskan bahwa, “Adapun tujuan dari pelaksanaan Operasi Mantap Brata antara lain, terselenggaranya seluruh kegiatan tahapan inti Pemilu dengan aman, lancar dan tertib, terjaminnya rasa aman para penyelenggara dan peserta Pemilu, serta masyarakat dengan tenang dan terbebas dari rasa takut akan ancaman dalam bentuk apapun, dan terciptanya situasi dan kondisi Kamtibmas yang aman, kondusif dan terkendali selama Pemilu 2018-2019”.

Dalam pelaksanaan Latpra Ops, seluruh anggota menerima pembekalan materi dari berbagai narasumber yang berguna sebagai bekal anggota dalam pelaksanaan tugas Operasi Mantap Brata Semeru 2018. Sedianya Pelaksanaan Upacara Gelar Pasukan akan dilaksanakan esok hari nya sebagai tanda dimulainya operasi. (Dwa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.