Header Ads

Koramil 0819/11 Beji Melasanakan Ketatalaksanaan Binter Triwulan III Ta. 2018

PASURUAN - Hari Rabu (19/09) Danramil 0819/11 Beji Kapten Arh Nanang Sugito beserta seluruh anggota Babinsa melasanakan kegiatan ketatalaksanaan Binter Triwulan III Ta. 2018 yang bertempat di Aula Koramil Beji Kecamatan Beji Kabupaten Pasuruan.


Adapun Materi yg disampaikan antara lain Netralitas TNI dalam pilpres dan pilleg tahun 2019 yang disampaikan oleh Danramil ,Lima Kemampuan Ter
Yang disampaikan oleh Serma Kaharudin ,Deteksi dini dan Cegah dini yang disampaikan oleh Sertu Koiron.

Dalam pengarahannya Danramil 0819/11 Beji Kapten Arh Nanang Sugito menyampaikan kegiatan ini dilakukan guna membekali para Babinsa dan meningkatkan pengetahuan serta kemampuan personil Babinsa Koramil 0819/11 Beji dalam melaksanakan pembinaan teritorial dilapangan agar nantinya bisa lebih memahami tugas dan fungsinya.

Beliau juga menjelaskan bahwa dalam Binter yang dilaksanakan pada dasarnya untuk mempererat tali silaturrahmi, mewujudkan ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh serta meningkatkan kemanunggalan TNI-Rakyat.

Menurutnya, Koramil harus berperan aktif dan selalu ikut serta dalam memberikan semangat dan dorongan mental kepada masyarakat sehingga terwujudnya kehidupan masyarakat yang harmonis dan sejahtera dalam kehidupan bermasyarakat satu sama lainnya. (Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.