Header Ads

Komsos Bersama Perangkat Desa Oleh Babinsa Desa Sedarum

PASURUAN - Hari Kamis (20/09) Babinsa Desa Sedarum Sertu Kustanto anggota Koramil 0819/06 Nguling bersama Kasi Trantib Kec nguling  melaksanakan Komsos bersama perangkat desa dalam rangka utk ketertipan dan keamanan di wilayah di kantor Desa Sedarum Kecamatan Nguling Kabupaten Pasuruan. 


Pembinaan Komsos adalah merupakan salah satu kemampuan aparat teritorial yang harus dimilikni oleh seorang Babinsa. Karena dengan Komsos diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Hal tersebut yang mendorong Sertu Kustanto yang menjabat sebagai Babinsa Desa Sedarum Kec. Nguling selalu melaksanakan Komsos di wilayah binaannya baik dengan Toga, Tomas, Toda maupun dengan pejabat pemerintahan Desa. 

Pada kesempatan tersebut Kepala Desa mengucapkan terima kasih kepada Babinsa atas kerjasamanya selama ini, juga selalu aktif memberikan saran masukan dan informasi, serta selalu membina warga masyarakat sehingga tercipta kerja sama yang baik dalam setiap kegiatan. (Fery) 

No comments

Powered by Blogger.