Header Ads

Kodim Blitar Siap Sambut Kedatangan Panglima TNI



Blitar - Kodim 0808/Blitar siap menyambut kedatangan rombongan ziarah yang kan dilaksanakan di Makam Proklamator Presiden Pertama RI Ir. Soekarno (Rabu, 19/09/2018) bertempat di Komplek Makam Bung Karno, Blitar, Jawa Timur, Senin (17/09/2018).

Ziarah ke Makam Bung Karno ini adlah dlam rangka memperingati HUT Ke-73 TNI yang akan dihadiri oleh Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahyanto beserta Kasad, Kasal dan Kasau beserta Staf jajarannya.

Dandim 0808/Blitar selaku tertua mewakili jajaran di Kodim 0808/Blitar siap menyambut kedatangan para petinggi TNI yang akan melaksanakan ziarah ke Makam Bung Karno nantinya

Dandim 0808/Blitar saat ditemui mengatakan untuk personel Kodim 0808/Blitar akan disiapkan untuk melakukan pengamanan selama perjalanan Panglima TNI beserta jajarannya yang akan melaksanakan ziarah ke Makam Bung Karno,

Lanjut Dandim 0808/Blitar juga melakukan pengecekan di tempat makam untuk memastikan kesiapan, baik itu personel dan materiil yang dilibatkan selama kegiatan nantinya.

Maka dari itu apa yang akan dipersiapkan merupakan tampilkan yang akan dipersembahkan untuk melaksanakan ziarah nantinya, ucp Dandim 0808/Blitar. (Red).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.