Header Ads

Kasdim 0808/Blitar Cangkruk Bareng Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se Kota Blitar


Blitar - Kasdim 0808/Blitar Cangkruk Bareng bersma Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Se Kota Blitar dalam rangka menampung inspirasi Mahasiswa untuk membangun Pemerintahan yang lebih maju dan daya guna bertempat di Rumah Makan Makanan Nyak Jl Ir Soekarno Kel Bendogerit Kec Sananwetan Kota Blitar, Senin (24/09/2018) semalam.

Kegiatan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) diikuti oleh Kapolres Blitar Kota (AKBP Adewira Negara Siregar SIK S.IP), Kasdim 0808/Blitar (Mayor Inf Drs Rudi Sudjatmiko), Wakapolres Blitar Kota (Kompol Widarmanto SH MH), Kasatpol PP Kota Blitar (Bpk Juari SH), Jajaran Kabag, Kasat Polres Blitar Kota, Para Kapolsek se Wilayah Hukum Polres Blitar Kota, Perwakilan mahasiswa dari jajaran universitas sekitar 40 orang di Kota Blitar

Kapolres Blitar Kota (AKBP Adewira Negara Siregar S.IK S.IP) dlam sambutannya mengatakan teman-teman dari BEM universitas yang ada dikota Blitar malam ini kita Ngobrol santai dengan tujuan merekatkan hubungan pemerintah  terkait dengan mahasiswa karena Mahasiswa adalah aset bangsa, pencetus ide-ide positif demi kemajuan pembangunan daerah.

Jangan sampai terjadi kegiatan mahasiswa ditunggangi oleh kelompok yang punya kepentingan, kalau punya ide-ide kreatif bisa disampaikan dalam forum/acara seperti ini, ujarnya.

Lanjut kita bisa lihat bersama seperti kejadian di Medan, riau dan sebagainya mahasiswa yang telah menyampaikan aspirasinya namun terjadi Keos dengan aparat, mungkin karena sama-sama belum makan, situasi panas, sehingga situasi tidak terkendali, bilamana ada ide ide kreatif untuk membangun kota Blitar silahkan sampaikan melalui forum ini, ucap Kapolres Blitar.

Kasdim 0808/Blitar Mayor Inf Drs Rudi Sudjatmiko saat ditemui mengakatan bahwa kegiatan ini adalah untuk menampung apresiasi mahasiswa guna menyampaikan ide-ide mahasiswa dalam mendukung ataupun dalam pembangunan pemerintahan yang ada di kota Blitar.

Hindari unjuk rasa yang nantinya akan ditunggangi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab sehingga mengakibatkan kerugian yang tidk diinginkan baik dari pihak keamanan maupun Mahasiswa itu sendiri. Ucapnya

Lanjut inspirasi Mahasiswa ini kata Kasdim adalah untuk membangun maupun menyampaikan ide-ide mereka untuk kepentingan pemerintahan yang lebih maju, daya guna bagi Bangsa dan Negara, ujarnya (Red).

No comments

Powered by Blogger.