Header Ads

Kapolres Mojokerto Tanpa Mengenal Waktu Ciptakan Rasa Aman


MOJOKERTO - Dalam upaya meningkatkan rasa aman dan nyaman terhadap seluruh masyarakat di Kab.Mojokerto, berbagai upaya dan inovasi terus dilakukan jajaran Polres Mojokerto dibawah komando Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH.

“Tanpa mengenal waktu ciptakan rasa aman dan nyaman di tengah  masyarakat. Itu merupakan komitmen kami”. Tutur AKBP Leo saat memimpin Patroli Skala Besar dalam rangka cipta kondisi sekaligus mendukung pelaksanaan Ops Sikat Semeru 2018. Sabtu (8/9/18) berlangsung 09.00 WIB hingga menjelang pagi minggu (9/9/18) 02.00 WIB

Dalam kegiatan tersebut AKBP Leo menitik beratkan pada sasaran tempat hiburan, tempat berkumpulnya muda mudi dan tempat rawan tindak pidana guna mencari handak, senpi, sajam, miras, narkoba dan 3 C (Curat, Curas dan Curanmor). Dimana ops sikat Semeru 2018 ini berlangsung selama 11 hari terhitung sejak tanggal 5 sampai dengan 16 September 2018.

“Kita pastikan bahwa kondisi wilayah Kab mojokerto pada malam hari ini sampai dengan esok subuh dalam keadaan aman dan kondusif”. Ungkap AKBP Leo sapaan akrab Kapolres Mojokerto ini saat ditemui awak media di sekitar an Ruko Royal Mojosari disela-sela pelaksanaan cipta kondisi patroli skala besar. (Dwa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.