Header Ads

Kapolres Mojokerto “Kebersamaan Semua Pihak Adalah Kunci Terselenggaranya Pemilu Yang Damai”


Mojokerto - Selasa (18/9/18) pukul 10.00 WIB sesaat setelah membuka Latihan Pra Operasi Mantap Brata Semeru 2018, Kapolres Mojokerto AKBP Leonardus Simarmata S.Sos S.I.K MH. Langsung bergegas menuju Kantor KPU Kab Mojokerto yang beralamatkan di Jln RAAK Adinegoro Kec.Sooko. Kehadiran Kapolres Mojokerto untuk mengikuti Rapat Koordinasi Persiapan Kampanye Tahun 2019.

Pejabat yang turut hadir dalam rakor tersebut diantaranya, Ketua KPU Bapak Ayuhanafiq S.Ip, Komisioner KPU Bidang Hukum Bapak Viki Risdianto, Komisioner Bawaslu Bapak Dody Faizal, Kesbangpol Bapak Edi Susanto, Bapeda Bapak Joni Wijaya, Satpol PP bapak Drs.Karel. Serta Kasat Intelkam Polres Mojokerto Akp Bambang Tri Basuki SH dan Kasat Intelkam Polres Mojokerto Kota Akp Agus Setyo Triwidodo.

Dalam penyampaiannya AKBP Leo mengatakan, “Bahwa Salah satu indikator kesuksesan Pemilu yaitu tingkat partisipasi Masyarakat dan tingkat Keamanan, Untuk itu kami mohon Kerjasama kepada semua pihak, Kebersamaan semua pihak adalah kunci  terselenggaranya pemilu yang damai dan aman“. Ungkap Kapolres Mojokerto.

AKBP Leo juga berharap Bawaslu dapat bersinergi untuk melakukan pengawasan pada setiap kegiatan kampanye. Hal ini langsung di tanggapi oleh komisioner Bawaslu yang hadir, Bawaslu berjanji bahwa, “ Bawaslu akan berusaha dengan cepat merespon setiap adanya pelanggaran yg terjadi pada pemilu 2019”. (Dwa)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.