Header Ads

Kapolda Jatim Tanda Tangani Mou APIP Dengan APH Se Kota/Kab se Jawa Timur


Surabaya -  Kapolda Jatim menghadiri kegiatan silaturahmi dengan gubernur Jatim dan penanda tanganan perjanjian kerja sama antara pengawas internal pemerintah (APIP ) dengan aparat penegak hukum ( aph) tingkat kabupaten / kota wilayah Jatim


Hadir pada acara tersebut Kapolda Jatim Irjen Drs. Luki Hermawan M.si didampingi Irwasda Polda Jatim Kombes Sutardjo,Dirreskrimsus Polda Jatim Kombes Agus Santoso SIK, Dirreskrimum Polda Jatim Kombes Agung Yudha SIK, dan Kabidpropam Polda Jatim Kombes Hendra Wirawan SIK hadir pada giat Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Aparat Pengawas Internal Pemerintah(APIP) dengan Aparat Penegak Hukum (APH) tingkat kabupaten/kota di wilayah jatim pada hari Selasa(18/09/2018) pukul 13.00 WIB bertempat di Gedung Negara Grahadi.

Hadir juga  Inpesktorat Jenderal Kemendagri Ibu Sri Wahyuningsih, SH.MH, Forkopimda Provinsi Jatim, Para Kapolrestabes/ta/res dan Kasat Reskrim Jajaran Polda Jatim, Kajari dan Bupati/Walikota se-Jawa Timur.

Dalam kegiatan tersebut Irjen Kemendagri Ibu Sri Wahyuningsih, SH.MH dalam sambutannya berharap dengan adanya penandatanganan perjanjian kerja sama antara Aparat Pengawas Internal Pemerintah dengan Aparat Penegak Hukum dapat mengurangi dan menekan angka permasalahan permasalahan baik oleh kepala daerah , anggota serta instansi yang terjadi di wilayah Jawa Timur.

Gubernur Jatim dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Forkopimda Provinsi Jatim dan Forpimda Kabupaten Jawa Timur atas pelaksanaan penandatanganan kerja sama Antara Pengawas Internal Pemerintah dengan Aparat Penegak Hukum sehingga menciptakam situasi Jawa Timur yang aman dan kondusif.

Setelah sambutan oleh Irjen Kemendagri dan Gubernur Jatim dilanjutkan dengan Penandatangan Perjanjian Kerja Sama oleh Kapolres,Kajari,dan Bupati/Walikota se-wilayah Jawa Timur.  (dw)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.