Header Ads

Danramil 0819/21 Purwosari Berikan Wasbang Kepada Mahasiswi Universitas Yudharta


PASURUAN - Hari Selasa (11/09) Pukul 09.45 Wib Danramil 0819/21 Purwosari Kapten Inf Puji Wiratno mewakili Dandim 0819 pemberi Materi Wawasan Kebangsaan dan Bela negara acara Pekan Sosialisasi fan Orientasi Perguruan Tinggi Mahasiswa dan mahasiswi Universitas Yudharta Yayasan Darut Taqwa Ponpes Ngalah Sengon Agung Kecamatan Purwosari Kabupaten Pasuruan.


Kegaiatan tersebut dihadiri oleh Panitia sejumlah 30 orang serta Mahasiswa sejumlah 720 orang dari Fakultas Pendidikan Agama, Teknik dan Ilmu Sosial.

Pembekalan wawasan kebangsaan ini bertujuan untuk meningkatkan jiwa nasionalisme kepada generasi penerus bangsa .Rangkaian acara di moderatori oleh Mahasiswa Fakuktas Teknik Mesin Dwi P .

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0819/21 Kapten Inf Puji Wiratno juga menghimbau kepada generasi muda utamanya Pelajar dan mahasiswa agar menggunakan kesempatan belajar tersebut dengan sebaik-baiknya untuk memaksimalkan penyerapan ilmu pengetahuan sehingga kelak benar-benar menjadi generasi yang berkarakter, berkualitas dan berwawasan kebangsaan dalam menjadi penerus di masa mendatang.(M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.