Header Ads

Danramil 0819/16 Puspo Menghadiri Upacara Pemakaman Purnawirawan

PASURUAN - Hari Sabtu (15/09) Pukul 14.30 Wib Danramil 0819/16 Puspo Kapten Inf Eka Hadiyanto menghadiri serta melaksanakan Upacara pemakaman Alm Kapten Inf  (Purn) M.H.Suroso di Rt.1/Rw.3 Dusun Krajan Kidul Kecamatan Puspo Kabupaten Pasuruan.


Almarhum Kapten Inf  (Purn) M.H.Suroso meninggal di usia yang ke 77 tahun juga merupakan mantan anggota Pama Dinas Psikologi TNI AD . Rencananya Jenazah akan dimakamkan di Tempat pemakaman umum Desa Puspo. 

Pemakaman dilaksanan secara militer yang dilaksanakan oleh personil dari jajaran Kodim 0819/pasuruan. Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapten Inf Eka Hadiyanto Selaku Danramil 16/Puspo ,Sebagai Perwira Upacara Lettu Inf Kariyomo selaku Pasi Pers ,Komandan Upacara Peltu Masduki selaku Bati Tuud Koramil 16/Puspo. Serta Peserta Upacara yaitu Depotasi Perwira dan 1 SST Anggota.

Dalam sambutannya mewakili kodim 0819/Pasuruan ,Danramil 0819/16 puspo Kapten Inf Eka Hadiyanto menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang di tinggalkan, di beri ketabahan dan keikhlasan. Danramil juga mengajak kepada seluruh yang hadir untuk bersama-sama mendoakan almarhum semoga di ampuni segala dosa dan di terima segala amalnya. Upacara pemakaman berjalan dengan khidmat tertib dan lancar. (M.Fery)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.